Sabtu, 09 Januari 2016

[REVIEW] RIMMEL STAY MATTE PRESSED POWDER

Siapa yang ngga tau Bedak padat asal London yang super duper nge hits bgt????:D yappp Rimmel London Stay Matte Pressed Powder.

Karna produk ini bener-bener booming dikalangan beauty-beauty sosmed alias sosal media, mulai dari instagram sampai youtube. Yang katanya bedak ini bener-bener menghasil kan matte finish dikulit kita dan mampu mengcover wajah lebih kelihatan mulus. Berhubung aku juga kepoooo bgt sama produk ini, sekitar seminggu lalu lah yaaa kira-kira aku memutuskan untuk membeli produk ini disalah satu Onlineshop yang langsung impor dr negara asal nya..... Hihi.... 

Langsung aja nih ya aku kasih tau penampakan nya sama kalian... 
Cyatttt..... Ini dia produk nya:D


Bisa dilihat langsung kannnn produk ya, untuk packaging Aku suka bgtttt soalnya lucu bentuknya bulat gituuu mirip kaya dorayaki&gampang bgt untuk dibawa kemana mana hihi... Bahan nya packaging dr plastik, sooo... Hati2 nyimpennya yaaaa biar ga cepat retak pada bagian tutup nya :p:p

Rimmel London Stay Matte Pressed Powder ini banyak bgt pilihan warna nya, But I choose one fav colour is Silky Beige. Karna apaaaa? Karna kulit ku ini cenderung kuning ke merah-merahan aku fikir kurang cocok sama warna warna Light gitu. Hehe 



Itu diaaaa warna pilihan ku Silky Beige warna nya agak kecoklatan gitu yaaa aslinya, mungkin itu karna efek camera jadi kaya ngga begitu coklat. 

Penasaran ngga kalau hasil dipakai diwajah kayak apasihhh?? Nih aku kasih lihat yaaaa si Rimmel ini diaplikasikan ke wajah aku....:D 


Jelas bgt kan beda nya sebelum dengan sesudah aku mengaplikasikan Rimmel Stay Matte ini diwajahkuuu??? 
Difoto sebelah kiri, wajah terlihat agak kemerahan dan sedikit mengkilap. Bandingkan dengan foto sebelah kanan, Soooo Matte finishing Kan? Warna lebih cerah dan lebih segar dari sebelumnya, warna kemerahan ku tercover kan sama Rimmel ini.... 
Pure banget ini aku hanya pakai bedak nya aja lhooo... Tanpa pakai pelembab dan segala macem nya:) kalau ditambah dengan Bb Cream or foundi pasti hasil nya lebih maksimal bangettttt... 

Aku ngga nyesel beli produk ini karna cocok banget untuk wajah aku

KELEBIHAN : 
• tahan 5 jam dengan wajah yg terlihat natural
• membantu menyamarkan pori-pori
• hasil jadi Matte tidak Shiny
packaging mudah dibawa kemana-mana
• produk juga terlihat mewah 
• harga terjangkau 115.000/pc

KEKURANGAN : 
Packaging terbuat dari plastik
• mudah retak pada bagian tutup produk bila tdk disimpan dengan baik
• kurang Control Oil pada produk
• tidak termasuk Sponge/Brush didalam Packaging 

Buat kalian yg penasaran nih, langsung aja dicobain ya sama si Rimmel ini hihihi.... Aku yakin kalian juga pasti sukaaaa kok^^
kalau ada saran atau mau berbagi pengalaman langsung Comment dibawah ya... 

Follow instagram aku ya @k.frzkyt
So thank you for attention guyssss<3

See u 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar