Minggu, 08 November 2015

CARA MAKE UP NATURAL

1. Membersihkan wajah 

Membersihkan wajah merupakan kegiatan yg paling penting sebelum kita melakukan riasan. Hal ini bertujuan supaya wajah kita menjadi bersih tanpa penghalang apapun sehingga makeup yang kita aplikasikan bisa menempel dengan sempurna.


Selain itu, membersihkan wajah juga bertujuan untuk membersihkan kotoran yang ada di wajah kita lhoo... Jadi ngga akan ada kotoran atau debu-debu yang mengendap ketika kita sedang mengaplikasikan makeup. 

2. Pelembab 

Kita orang-orang Indonesia punya beragam jenis kulit kannnnn? seperti kulit berminyak, kulit kering , dan juga kulit kombinasi. Nah, Sebelum kita mulai ber Make Up-ria kita harus mengoleskan yg namanya 'pelembab wajah'


3. Concelear 

Apakah anda memiliki permasalahan di kulit anda? Concealer merupakan jalan satu-satunya untuk menutupi kekurangan yang terdapat di wajah anda seperti jerawat dan noda bekas jerawat. Baru setelah itu anda bisa mengaplikasikan foundation.



4. Blush on  

Blush on bisa anda tambahkan ke pipi untuk memiliki kulit merah merona secara natural. Selain itu anda juga menambahkan bronzeragar penampilan anda lebih glowing.

5. Eyeshadow and Eyeliner 

Anda bisa memadu padankan warna agar sesuai dengan mata anda. Pilihlah warna-warna yang sesuai dengan warna kulit. Buat garis alis secara pelan-pelan dengan pensil alis. Baru setelah itu anda bisa mnarik garis mata dengan menggunakan eye liner. Untuk mendapatkan bulu mata yang lentik sebaiknya anda mulai menggunakan penjepit alis dan menyapukan maskara padanya.


6. Lipstick

Untuk menyempurnakan makeup pada bibir, gunakanlah lipstick dengan warna-warna yang anda sukai.
Sebelum itu, oleskanlah foundation pada bibir anda agar bibir terkesan natural baru setelah itu anda bisa mengaplikasikan warna lipstick yang anda sukai. 


Yeayyyyy..... Semoga bermanfaat yaaaa, bila ada saran bisa lgsg tinggalkan komentar ya:) 

Regard, 

Keenu💞

Tidak ada komentar:

Posting Komentar